Ad Code

Responsive Advertisement

Auto Macro Setting Untuk mouse Standar / Biasa [New Hack++]

Bagi para gamers Point Blank pasti tahu butuhnya mouse makro dalam menunjang skor. Apalagi dalam mode shot gun agar mengurangi delay dalam per shot. Nah jika anda punya mouse biasa pastinya ingin mengubahnya dalam bentuk makro kan? Berikut saya beri file settingannya. File setingan ini di dedikasikan untuk game SHOOTER khususnya point blank maupun game yg settingan controlnya sama seperti point blank, seperti Cross Fire. Jika anda tak yakin apabila game shooter anda bisa dipakaikan settingan ini, silahkan dicoba sendiri.

Tidak Untuk Di Jual Belikan !
Tool ini kami Share secara Gratis, dan janganlah terlalu sering menggunakannya.
 Juga jangan lupa untuk membeli Mouse Macro yang aslinya dengan kecepatan 10x dari Tool ini
Jika Link Adf.ly tidak merespon silakan Download Disini
Link Tested : Work [Update 19/10/2013] | Adfo.us Adf.ly > mediafire.com


Password RAR :   ravi-setya-saputra 
Cara penggunaan :
  1. Buka Auto Macro Setting.rar
  2. Klik Auto Macro Setting.exe
  3. Masukan Passwordnya
  4. Tunggu hingga muncul Injecktor
  5. Jika menampilkan Status "Sucessfully injected !"
  6. Berarti, dll sedah ter-injeck ke "explorer.exe"
  7. Jangan lupa, TUTUP Injecktornya agar tidak terjadi DC   Sudah kami setting agar ter-Close otomatis
  8. Buka Games Shooter yang menggunakan senjata Delay [Shotgan]
  9. Jangan lupa, sebelum mulai bermain / Join Room / Ready
  10. Aktifkan Hotkeynya terlebih dahulu
  11. Happy Macro..
Hotkey :
  • F10 = Aktifkan Settingan Macro [31]
  • F11 = Aktifkan Settingan Macro [qq]
  • F12 = Matikan Semua Settingan Macro
Tekan "HOME" untuk menonaktif Script yang ada di dalam Explorer
Jika Explorer tidak Merestar dengan sendirinya, silakan matikan Komputer anda
Peringatan :
Tool ini tidak mengandung VIRUS sedikitpun, jadi tidak menimbulkan Banned
Tool ini akan mamakai RAM dan CPU anda sebesar 20% dari pengguaan biasanya
Tools Ini dibuat Oleh Teman saya, ( Sachnun Kusmayadi: http://facebook.com/sachnun/ ) & Ravi Setya Saputra . Blog Resmi: Saz-Share

Post a Comment

58 Comments

  1. pasword nya dh koroup...
    pasword yg baru mna???
    gue pakai laptop wndows 7 tpi gak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password nya bisa kok gan. Saya pakai Win 7 juga . Coba di Copy aja ini..

      ravi-setya-saputra
      itupassword nya. :D

      Thanks atas Komen nya ;)

      Delete
    2. bang tolong dong yg F11 nya di ubah jadi 3F1F / QFQF Biar enak Klo maen AWP an.. Kebanyakan MACRO Snip Gitu..

      Delete
    3. Bang File nya kok korupt sih

      Delete
  2. udah gakbisa didownload gan tolong di fix

    ReplyDelete
  3. udah gakbisa didownload gan?

    ReplyDelete
  4. link nya mati gan ... update pleaseee

    ReplyDelete
  5. Maaf semuanya . Kami mengalami Kesalahan File di MediaFire . -_- Mohon sabar untuk menunggu kami memperbaiki Link yg rusak . :) Mungkin juga Speed AutoMacro ini akan kami Upgrade. ;)

    Terima Kasih atas Komennya. :D jgn lupa kunjungan selanjutnya ya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang speed macro nya di upgrade biar tambah cepet.
      sama tolong yang F11 nya di ganti sama 3F1F biar enak klo maen AWP.
      Bisa FF gitu kyk Mouse Macro beneran...
      :)

      Delete
  6. bang speed macronya di Upgrade ya..
    sama tolong dong yg F11 nya diganti aja sama 3F1F Biar enak maen AWP.
    Bisa FF gitu. biar kyk macro beneran..

    ReplyDelete
  7. link mati gan mohon di perbaiki

    ReplyDelete
  8. Cara gunain dan mencet hotkey nya pas dimana sih gan? ane nyoba ga work. ane pencet hotkey pas sebelum ready di room dan injektor gak ane close

    ReplyDelete
  9. Cara gunain dan mencet hotkey nya pas dimana sih gan? ane nyoba ga work. ane pencet hotkey pas sebelum ready di room dan injektor gak ane close

    ReplyDelete
  10. Work 100% Update terus gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara makenya gimana gan,, please bantu ane gan,, masih newbie ni .

      Delete
    2. cara makenya gimana gan,, pliss bantu gan,, masih newbie ni,, baru pertama kali soalnya ..mohon cpat ya,, :)

      Delete
    3. cara makenya gimana gan,, mohon pencerahannya ya

      Delete
  11. Maaf! kami masih mengalami Kesalahan File di Mediafire. Untuk para Gamers yg ingin menggunakan Auto Macro ini, mohon sabar sampai kami bisa Upload file kembali. Juga, sekarang kami sedang Update, Upgrade Speed Auto Macro nya menjadi 8x. Untuk yg minta setingan Macro nya di rubah menjadi 3F1F mohon sabar juga ya. :D TerimaKasih atas Komentarnya .

    ReplyDelete
  12. mohon di perbaiki link nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf! kami masih mengalami Kesalahan File di Mediafire. Untuk para Gamers yg ingin menggunakan Auto Macro ini, mohon sabar sampai kami bisa Upload file kembali. Juga, sekarang kami sedang Update, Upgrade Speed Auto Macro nya menjadi 8x. Untuk yg minta setingan Macro nya di rubah menjadi 3F1F mohon sabar juga ya. :D TerimaKasih atas Komentarnya .

      Delete
    2. ok d tunggu updatean nya :D

      Delete
  13. Win 7 64 bit Pb Garena not work kak :D
    mohon bisa di atasi ini ;)

    ReplyDelete
  14. OK mas Udah Bisa Mas Izin Copas Mas ...
    Tenang Ajah Soal Sumber nya Ane Pajang Di Deket Link Download Nya
    Kunjungi Juga Situs Ane Mas
    www.vnsitus.tk

    ReplyDelete
  15. @Agung: Mohon dicoba kembali, Sudah bisa kok :)
    @Valentins: Oke (y) sudah saya KUnbal kok :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. kga bisa kak, PB garena OS windows 7 64bit..
      sudah sukses injek tapi ga ada perubahan di explorer maupun didalam PB.
      waktu saya run as dan saya buat compatible XP SP 2 malah ngadat softwarenya :v
      mungkin maximal win 7 32bit kali ya ?
      coba kakak ubah scriptnya lagi agar bisa berjalan di 64bit kak, soalnya dulu waktu warnet masih pake XP enak banget pake ini, sekarang udah di ganti cyberIndo dan OS 64bit semua. . .
      hahahahaha. . . .saya sudah pernah buat program macro gini work di explorer tapi ga work waktu maen, waktu di loby PB masih aktif QQ nya pas main ga ngefek sama sekali,wkwkwkwk. . .

      Delete
  16. cara pakenya gmana sih ? ane gk ernah pake macro sih :v
    setelah di aktifin terus di apaiin ? ane main SG tetep pencet QQ :v
    bisa di jelasin?

    ReplyDelete
  17. gan kok PASS nya gkk bisa sih??

    ReplyDelete
  18. @Akbar: Gini gan.. Ente Download terlebih dahulu tuh, File nya. Setelah didownload, Extract Folder! dengan Password: ( ravi-setya-saputra ) Tanpa tanda kurung. setelah itu, Buka Injectornya, Jika status sudah Sukses.. Berarti Auto Macro siap tempur :) . Silahkan Login ke PointBlank nya. Saya sarankan Onkan Auto Macro didalam Game ( Server ataupun Room ) . :D Sudah cukup jelas?

    @Cheater: coba di restard dulu komputer nya gan. Di kompi saya Work kok :D juga di Kompi kawan saya .

    @Rama: coba copy aja password ini gan, ( ravi-setya-saputra ) tanpa tanda kurung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane dah coba. waktu Auto Macro Setting di buka beberapa detik langsung close, ga ada pemberitahuan kalo status sukses. kalo pun kke close sudah sukses, waktu di game ny untuk aktifin fungsi 31 ato QQ di pencet F10+F11 ato cuma salah 1 ny aja?? jujur aja min, ane coba berkali" ga work.. jd tolong di jelasin sedetail mungkin.. trims

      Delete
    2. itu tanda nya udah Sukses gan -_- dia tdk ada keluar Note gitu. Di injectornya keluar bacaan sukses itu. Cukup pencet F11 aja gan, kalau mau QQ. untuk 31, F10. Namun, saya sarankan.. jangan F10. Karena mudah DC :3

      Delete
    3. ga bisa min. dah ane coba run as admin. trus pencet F11 di dalem game. ga work waktu play game ny :/

      Delete
    4. ane pake win7 ultimate x64bit

      Delete
  19. gan saya mau nanya nih , setelahh saya buka filenya dan sudah dimasukkan passnya trus injectornya tegang gitu , kayak ada yang nempel
    kasih saranya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya tegang gimana ya kak? Tolong diperjelas lagi . :D Thanks

      Delete
  20. gan ada yang errorr, gini saya kan sudah download filenya dan sudah masukkan passnya ke dalam file , trus INJECTORnya kelas pass saya kecilin Mozilla kayak ada yang nempel gitu...
    Kasih sarannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya nempel gimana gan ? Tolong diperjelas lagi :D Thanks.

      Delete
  21. Replies
    1. Buka aja link ini gan, http://www.mediafire.com/download/wb6d6iauu9lsouk/Auto+Macro+Setting.rar

      Delete
  22. kga bisa kak, PB garena OS windows 7 64bit..
    sudah sukses injek tapi ga ada perubahan di explorer maupun didalam PB.
    waktu saya run as dan saya buat compatible XP SP 2 malah ngadat softwarenya :v
    mungkin maximal win 7 32bit kali ya ?
    coba kakak ubah scriptnya lagi agar bisa berjalan di 64bit kak, soalnya dulu waktu warnet masih pake XP enak banget pake ini, sekarang udah di ganti cyberIndo dan OS 64bit semua. . .
    hahahahaha. . . .saya sudah pernah buat program macro gini work di explorer tapi ga work waktu maen, waktu di loby PB masih aktif QQ nya pas main ga ngefek sama sekali,wkwkwkwk. . .

    ReplyDelete
  23. Lah, kawan ane banyak yg gunakan Win 7 64 bit gan. tapi bisa -_- Kenapa com ente gak bisa? coba jgn diset compatible xp sp 2. Dan langsung Run As aja, atau coba Open gk usah di RUn as. Kalau tdk bisa juga, kemungkinan besar kami akan Update Macro baru .

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah saya coba semua , tapi hasilnya negatif :D
      itu mungkin tinggal memberi sedikit variasi pada scriptnya, saya mau coba buka dll nya kemarin malah di protect sama kakak :v . .
      tapi kemarin saya sudah nemu macro yg bisa di 64bit, dan benar ternyata ada variasi pada scriptnya kak, waktu saya jalankan macro setting nya trus saya buka Taks Manger disana terdapat " 32* " jadi itu tandanya script 32 bit yg dijalankan di 64 bit ( kalau ga salah sih :v )
      semangat ya kak, kalau bisa buat yang lebih keren dan delay di tambah biar tambah wusss QQ / 31 nya :D :v
      terimakasih responnya

      Delete
    2. Wah perlu di Teliti lagi Script nya -_- Iya, saya ada Ter detect kemarin. Gini gan, Saya ucapkan Terima Kasih sebesar²nya atas Komentar-Komentar anda. Kemungkinan.. jika saya ada waktu, saya akan Perbaiki Scriptnya. Update Support u/ 32-64 bit. Juga, delaynya QQ/31 . Saya sekarang sedang sibuk dengan Proyek yg saya buat. saya dan Team sedangn membuat Anti Virus karya anak Indonesia :v Mohon dukungan nya :D Semoga Sukses ( AMIN ) :D jd, kalau Komentar² anda lama direspon, mohon dimaklumi ya gan. :)

      Terima Kasih sekali lagi. Tiada kesan tanpa Komentar anda :)

      Delete
    3. Wahhh antivirus ya :D
      keren nih kakak, semangat ya kak, saya dukung kok :D
      buktikan INDONESIA juga punya programmer handal, wkwkwk. .
      soal macro gampanglah kak, namanya juga game.. ANTIVIRUSnya dulu aja dah :D
      pastikan saya pertama yang dapat antivirus buatan kakak, wkwkkwkw. . .

      Delete
    4. Iyahehe :) Thanks atas Support nya. hehe kita buktikan.. Semoga aja AV yg kami buat Cepat selesai.:) iyahaha.. wkwkwk gampang.

      Delete
  24. min koq gk work !!! udh pencet F11 padahal di room Sebelum ready GW pake Win 7 ultimate 32 bit

    ReplyDelete
  25. @Anonymous: Pastikan tidak ada Cheat Engine ataupun Cheat lain yg terpasang di Compi anda. Jika tidak ada, Bisa hubungi saya dihalaman Kontak (Paling bawah)


    @Muhammad Rafa: Mohon Maaf, untuk saat ini kami sedang tidak Update untuk Versi 64Bit. Kemungkinan bulan Februari kami akan kembali melakukan Update (Saat ini kami sedang sibuk Sekolah & Kerja) .


    Mohon Maaf atas lama Balasnya. :) Terima Kasih sudah berkomentar disini. ;) Kedatangan selanjutnya ditunggu (y)

    ReplyDelete

- Harap Berkomentar Sesuai Dengan Judul Bacaan
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Berkomentarlah Layaknya Bahasa yg Sopan Santun
- Harap Menghormati Orang yang berkomentar disini! dan Lainnya :)

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)