Ad Code

Responsive Advertisement

Paket Data Di Android Bakal Hemat Dengan Opera Max


Aktifitas internetan seperti streaming video, penggunaan aplikasi berita dan sosial media yang kaya akan gambar tentunya banyak memakan data paket tersebut, palagi hal tersebut ditampilkan dalam kualitas yang tinggi pasti akan cepat menghabiskan pulsa. Salah satu teknologi untuk menjawab tantangan tersebut dengan kopresidata seperti yang ditawarkan Opera melaui Opera Max pada Android.

Paket Data Di Android Bakal Hemat Dengan Opera Max

Kebanyakan pengguna Internet dengan ponsel memiliki kekhawatiran bahwa mereka akan mengahbiskan paket data diponsel mereka. Kami melihat bahwa OEM menjawab kekhawatiran ini dan berinisiatif untuk mengurangi hambatan dalam mengakses Internet dengan menyediakan optimasi data pada perangkat mereka “ ujar Product Manager Opera Max Lossey dalam keteranga tertulisnya.

Lossey menjelaskan bahwa opera max mampu menawarkan penghematan paket data pagi para pengguna ponsel. Aplikasi i8ni mampu mengurangi konsumsi data lintas berbagai aplikasi diberbagai diperangkat android sebanyak 50 %.  Para pengemar Smarphone yang juga pengemar berat instagram youtube maupun lainnya mereka tak perlu khawatir dengan kehabisan data, karena opera max bisa digunakan pada aplikasi aplikasi tersebut tanpa menemukan penurunan kualitas “jelasnya”

Hingga saat ini Loosey juga mengatyakan bahwa saat inbi sudah ada OEM termasuk Samsung dan Xiaomi telah memasukkan Opera Max pada smartphone yang mereka produksi. Dengan terwujudnya lebih banyak kerjasama baru dengan OEM di Asia Acer, Hisanse, dan TWZ, Opera kini menargetkan 100 juta ponsel Android akan terintegrasikan dengan Opera Max pada 2017 “pungkasnya” 

Adapun 14 OEM pabrikan seluruh dunia yang berkerja dengan Opera adala Acer, Cherry Mobile, Evercoss, Fly, Hisense, Mobistar, Micromax, Oppo, Prestigo, Samsung, Symphony, Tecno, TWZ, dan Siaomi. Opera max juga dapat didownload secara gratis dari Google Play Store.

Sekian dan terimaksih.

Sumber: Media Referensi

Post a Comment

0 Comments